Rabu, Juli 24, 2024
spot_img
BerandaBeritaGiat Sedekah, Kapolsek Muara Badak Kunjung warga miskin di kecamatan Muara Badak

Giat Sedekah, Kapolsek Muara Badak Kunjung warga miskin di kecamatan Muara Badak

Polda Kaltim, Polres Bontang -Polsek  Muara Badak Resor  Bontang menjadikan Hari Jumat sebagai kegiatan rutinitas dalam agenda sifat silaturrahmi untuk menjadikan satu pendekatan dalam ikatan tali asih bersifat kesosialan peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

Pada hari Jumat 31 Mei 2019 ,  sekitar pukul 10.00 wita  ,  Personel Polsek Muara Badak menyambangi warga kecamatan muara badak yang kurang mampu per ekonomiannya  Ibu Rubiah  (46) yang tinggal di Jl. Bina Raga Rt 7 Desa Muara Badak Ulu Kec. Muara Badak.

Personil Polsek Muara Badak yang melakukan giat sedekah Jumat berkah ini adalah Kapolsek Muara badak bersama Personel Polsek Muara Badak.

Hal ini djelaskan Kapolsek Muara badak  Iptu Yusuf, SH.MH , Bahwa ibu Rubiah merupakan seorang janda yang perekonomiannya kurang mampu. Dengan dasar inilah saya selaku pimpinan Polsek Muara Badak setelah mendapatkan informasi , merasa terpanggil untuk melakukan berbagi Rezki dengan orang yang butuh perhatian. Dengan melalui giat Jumat bersedekah berkah ini , pihaknya mengunjungi Ibu Rubiah untuk menyampaikan titipan Rezki berupa  Sembako ( Beras, telur,minyak goreng, mie instan, gula dan teh).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments