Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPimpin Apel Pagi, Kapolres Ajak Anggota Selalu Bersyukur

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Ajak Anggota Selalu Bersyukur

Polresbontang.com – Rutinitas Apel pagi di Instansi bejuluk Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya pagi ini Kapolres Bontang Boyke Karel Wattinmena, SIK., MH, Senin (27/07/2020) pukul 07.00 Wita memimpin apel pagi yang merupakan jam pimpinan bertempat di Lapangan Mako Polres Bontang.

Dalam apel tersebut personil tetap mematuhi Protokol Kesehatan antara lain, jaga jarak, pakai masker, sebelum apel dilakukan cek suhu tubuh dan mencuci tangan dengan air ataupun Handseniteser yang telah disediakan.

Ikut dalam apel pagi tersebut Wakapolres KOMPOL A. Indrawan, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Brigadir serta ASN Polres Bontang. Selain personil Polres Bontang, juga diikuti personil Polsek Bontang Utara dan Bontang Selatan.

Dalam arahannya, Kapolres mengajak seluruh personil untuk selalu bersyukur kepada Alloh SWT, Tuhan Yang maha Esa dan mengucapkan terimaksih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas seminggu lalu dengan baik sehingga situasi Kamtibmas Kota Bontang berjalan aman dan terkendali.

Kapolres juga menyampaikan pesan dari Tim Supervisi Div Provost Polri antara lain Bermedia sosial dengan baik, benar dan sopan, hindari perbuatan yang melanggar hukum seperti  Selingkuh, Penyalahgunaan Narkoba dan Pelanggaran disiplin lainnya.

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan khususnya di masa “Adaptasi Kehidupan Baru” Pendemi Covis-19 ini, pada Pilkada 2020 Polri harus Netral,

“Laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, jangan melakukan pelanggaran,” pesan  AKBP Boyke panggilan Kapolres Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments