Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaHijaukan Lingkungan, Bhayangkari Cabang Bontang Ikut Tanam Pohon

Hijaukan Lingkungan, Bhayangkari Cabang Bontang Ikut Tanam Pohon

Polresbontang – Menanam dan menjaga tumbuh dan tegaknya pohon di lingkungan sekitar kita menjadi salah satu upaya kecil yang bisa dilakukan demi mencegah kekeringan di musim kemarau serta menghijaukan lingkungan.

Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ny. Juliana Boyke Wattimena bersama pengurus Bhayangkari Cabang Bontang melaksanakan penanaman 304 pohon berbagai jenis di sekitar lapangan Tennis Belakang Mako Polres Bontang.

Penanaman pohon serentak Polres Bontang bersama Bhayangkari sebagai wujud nyata partisipasi dan keikut sertaan Bhayangkari dalam menjaga keselamatan alam, Kelestarian alam dan menjaga ketersediaan oksigen di lingkungan Polres Bontang.

Prinsip penanaman pohon oleh Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Bontang dan Ranting Jajarannya Bhayangkari Cabang Bontang untuk kelestarian lingkungan dan ketersediaan oktigen bagi manusia.

“Dengan menanam pohon yang kita laksanakan, berarti kita telah berusaha mengisi lahan kosong dengan menanam pohon guna memperbaiki iklim mikro di sekitar kita untuk menghasilkan Oksigen (O2) dan air (H2O),” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments