Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaPolsek Bontang Utara dan Bhayangkari Tanan Pohon Penghijauan

Polsek Bontang Utara dan Bhayangkari Tanan Pohon Penghijauan

Polresbontang.com – Untuk menyambut sekaligus mengambil momentum tahun baru 2020, Polres Bontang dan Polsek jajaran menanam pohon lindung untuk penghijauan jenis buah-buahan, di lingkungan Markas dan Asrama baik Polres dan Polsek jajaran Polres Bontang .

Dengan penghijauan ini, besar harapan lingkungan sekitar menjadi sejuk, asri serta bisa meresap air dikala hujan dan meningkatkan kesediaan Oksigen.

Pagi ini Kapolsek Bontang Utara AKP Eko Wahyono bersama Anggota dan Bhayangkari Ranting Bontang Utara menanam 20 pohon lindung di komplek Mako Polsek Bontang Utara dengan maksud penghijauan lingkungan agar menjadi nyaman dan Asri, Kamis (2/1/2020).

Penghijauan yang dilakukan serentak Polsek Bontang Utara ini menanam berbagai pohon keras antara lain buah-buahan seperti mangga, rambutan, sukun dan durian.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada awak media ini mengatakan program Penghijauan ini dilakukan serentak seluruh Polres dan Polsek jajaran Polda Kaltim.

“Pohon melambangkan kehidupan manusia dalam kehidupan sehari-hari, bahkan yang paling penting dari pohon pula sumber oksigen di dapat untuk kehidupan,” ujar AKBP Boyke panggilan Kapolres Bontang.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar agar nantinya menjadikan lingkungan yang segar, nyaman dan indah, sehingga kebutuhan oksigen warga sekitar dapat terpenuhi, lanjut Kapolres.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments