Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaPeduli Lingkungan, Polres Bontang Tanam 304 Pohon di Mako Polres

Peduli Lingkungan, Polres Bontang Tanam 304 Pohon di Mako Polres

Polresbontang.com – Menanam pohon adalah salah satu wujud sumbangsih kita terhadap kelangsungan ekosistem di bumi ini, Juga bentuk kepedulian kita terhadap kebutuhan Oksigen manusia.

Pagi ini Kamis (2/1/2020) Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang didamping Wakapolres Bontang Kompol A. Indrawan dan Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ny. Juliana Boyke Wattimena bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bontang serta personil Polres Bontang telah melakukan Penanaman pohon berbagai jenis sebanyak 304 pohon.

Penanaman pohon ini serentak di Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Timur mulai tingkat Polda Kaltim, Polres dan Polsek jajaran.

Seperti yang dilaksanakan Polres Bontang dan seluruh Polsek Jajaran Polres Bontang pagi ini serentak melaksanakan penanaman pohon tahunan berbagai jenis di lingkungan Markas Komando (Mako) dan Asrama baik Polres maupun Polsek Jajaran Polres Bontang.

Kapolres Bontang Boyke Karel Wattimena yang memimpin langsung kegiatan penanaman pohon sangat mengapresiasi kegiatan ini, beliau juga melaksanakan penanaman secara simbolis di sekitar Lapangan Tennis belakang Mako Polres Bontang.

Kapolres juga mengatakan pohon yang kita tanam akan ada banyak manfaat yang kita berikan, yaitu yang paling utama adalah udara di sekitar kita akan menjadi bersih, karena pohon merupakan penghasil Oksigen yang kita butuhkan untuk bernafas,” ujar Kapolres.

“Tugas kita selanjutnya dengan adanya penanaman pohon ini, kita harus merawat dan menjaga pohon tersebut dengan baik,” imbuhnya. (hmsbtg)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments