Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kapolres Bontang Pimpin Pemotongan Hewan Qurban

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH memimpin pemotongan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, bertempat di Halaman Belakang Mako Polres Bontang, Jumat (31/07/2020).

Selain dihadiri Kapolres Bontang, Pemotongan hewan qurban juga dihadiri Wakapolres Bontang, Pejabat Utama (PJU), Perwira Polres Bontang dan Bhayangkari serta diikuti Panitia Hari Raya Idul Adha 1441 Polres Bontang.

Sebelum dilakukan penyembelihan terlebih dulu di laksanakan pembacaan doa yang di pimpin oleh Iptu H. Selamet kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hewan qurban dari Kapolres kepada Panitia penyembelihan hewan qurban.

Dari pantauan awak media ini, tampak Kapolres Bontang yang didampingi Wakapolres beserta PJU menyerahkan hewan Qurban kepada Panitian yang diwakili Ustad Ubaidillah selaku Jagal (Pemotong).

Selain menyerahkan hewan qurban, Kapolres Bontang juga ikut memotong-motong daging, memnimbang daging dan membagikan daging qurban kepada Mustahiq secara door to door di beberapa RT di sekitar Mako Polres Bontang

.

Kapolres ikut memotong dan menimbang daging serta menyerahkan daging kepada Mustahiq

Pada tahun ini Polres Bontang memotong hewan Qurban sebanyak 6 ekor Sapi dan 8 ekor kambing. Kegiatan yang sama juga dilakukan di masing-masing Polsek Jajaran Polres Bontang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

005039
Views Today : 23
Views Last 7 days : 629
Views Last 30 days : 2287
Views This Month : 538
Views This Year : 11747