Di Bontang, Polisi Jaga Ibadah Sholat Idul Adha 1441 H

Polresbontang.com – Kepolisian Resor (Polres) Bontang dan Polsek Jajaran pagi ini melaksanakan pengamanan secara serentak pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha 1441 H. Sedikitnya 135 personil diturunkan untuk menjamin kenyamanan dan kekusukan Ibadah, Jumat (31/7/2020).

Polres Bontang menerjunkan personil untuk melakukan pengamanan di 35 masjid besar yang tersebar di Kota Bontang, Muara Badak dan Marangkayu. Selain Pengamanan Ibadah di Masjid juga ada melaksanakan Ibadah di Lapangan seperti Halaman GOR PT. Pupuk Kaltim, Town Center PT. Badak dan Stadion Besai Berinta.

“Terpantau, personil Polres Bontang menggelar pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di beberapa Masjid, Selain pengamanan mereka yang beragama Islam juga mengikuti Sholat Id secara berjamaah”.

Kapolres Bontang AKBP Boykle Karel Wattimena, SIK. MH menerangkan, pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H dilaksanakan sesuai Protokol Covid 19. “Sebelum masuk ke lokasi, dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu dengan menggunakan thermogun scan, mencuci tangan, dan memakai masker” kata Kapolres.

Untuk pengamanan Sholat Idul Adha setiap wilayah Kecamatan dikendalikan oleh 3 orang Perwira dan para Kapolsek) yang ditunjuk sesuai surat perintah Kapolres Bontang, pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

005039
Views Today : 24
Views Last 7 days : 630
Views Last 30 days : 2288
Views This Month : 539
Views This Year : 11748