Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Kejahatan, Polres Bontang Aktifkan Patroli Dialogis

Cegah Kejahatan, Polres Bontang Aktifkan Patroli Dialogis

Polresbontang.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, unit patroli Polres Bontang aktifkan patroli dialogis pagi maupun malam hari.

Sabtu (14/3/2020) pukul 08.30 WITA, Regu Patroli Satuan Sabhara Polres Bontang melaksanakan Patroli Dialogis dengan melaksanakan sambang dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat di tempat pelelangan ikan di tanjung limau.

Patroli ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di Kota Bontang dan masyarakat bisa langsung berkomunikasi kepada polisi tentang situasi di wilayahnya.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan patroli dialogis ini sebagai upaya bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di lingkungan masyarakat.

Sasaran Patroli antara lain Kantor Pemerintah, Perbankan, Pertokoan, Terminal, Pelabuhan dan tempat kegiatan masyarakat lainnya.

“Patroli ini untuk mencegah terjadinya niatan tindak kejahatan sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh isu hoax, apalagi menjelang Pilkada 2020,” ucap salah satu petugas patroli

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments