Rabu, April 24, 2024
spot_img
BerandaBeritaGerak Cepat Kapolres Bontang, Lakukan Kunjungan ke Forkopimda

Gerak Cepat Kapolres Bontang, Lakukan Kunjungan ke Forkopimda

Polresbontang.com – Gerak cepat dilakukan Kapolres Bontang, AKBP Hanifa Martunas Siringorongi, SIK. MH.. Hari pertama menjabat seusai Penyambutan dengan Tradisi Tepung Tawar dan Pedang Pora di Mako Polres Bontangusai langsung melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Forkopimda Kota Bontang, Jumat (114/8/2020) siang.

Kunjungan dan silaturahmi sekaligus Perkenalan selaku Kapolres Bontang yang baru, AKBP Hanifa Partunas Siringoringo yang di dampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang pertama menuju Makodim 0908 Bontang dilanjutkan ke Kejaksaan Negri Bontang dan ke Mako Den Arhanud 002 Bontang.

Kunjungan Pertama Pukul 14.20 wita ke Makodim 0908 Bontang Jl. Awang long Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara diterima Dandim 0908 Bontang Letkol Arh. Chairul Huda. S.Sos., M.I.Pol dan PJU Kodim 0908 Bontang di aula Makodim 0908 Bontang.

Disini Kapolres dan Dandim 0908 Bontang, membahas tentang sinergitas TNI-POLRI dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Kota Bontang, khususnya dalam mengawal daa mengamankan Pilkada tahun 2020 serta dalam menanggulangi covid 19 di Kota Bontang.

Kunjungan kedua Pukul 15.15 wita Kejaksaan Negri Bontang Jl. Awang long Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara yang diterima Kepala Kejaksaan Negri Bontang Dasplin, S.H., M.M.

Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru menggantikan AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K., M.H, mereka membahas tentang Pelaksanaan Pilkada serentak 2020 Kota Bontang khususnya tentang Sentra Gakumdu bersama-sama Polri dan Bawaslu.

Dan pada pukul 16.10 wita Kapolres Bontang beserta Rombongan berkunjung ke Mako Den Arhanud 002 Bontang Jl. MT. Haryono Kel. Gn. Elai Kec. Bontang Utara  yang diterima Wa Danden Arhanud 002 Bontang Kapten Arh. Suhendra bersama Para perwira Den Arhanud 002 Bontang.

Sama seperti ditempat lainnya, selaku pejabat baru Kapolres memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada Personil Den Rudal yang merupakan mitra Polres Bontang dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Bontang tetap aman dan kondusif.

Kepada media ini Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringorongi, SIK. MH. menerangkan kunjungan silaturahmi ini memang perlu dilakukan dengan maksud untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antar aparat dan instansi dalam rangka menjaga Kota Bontang tetap aman dan kondusif.

Makanya kegiatan ini saya lakukan lebih awal setelah jabatan Kapolres Bontang saya terima dan acara penyambutan telah dilakukan, ini penting sebelum tugas lain datang, kata Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments