Berikan Rasa Aman, Polres Bontang Gelar Patroli Tempat Ibadah

Polresbontang.com – Polres Bontang dan Polsek Jajaran rutin setiap hari libur melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah ahat tetap aman dan kondusif serta memberikan Edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan patroli tersebut anggota juga melakukan dialogis kepada masyarakat dengan menyambangi tempat ibadah Gereja, tempat wisata dan beberapa tempat keramaian masyarakat lainnya dengan menyampaikan himbauan kamtibmas. Minggu (16/08/2020).

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas, anggota patroli juga mengedukasi masyarakat agar tetap pematuhi Protokol Kesehatan seperti selalu jaga jarak, tidak bersalaman, sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan selalu menggunakan masker.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, S.I.K., M.H menerangkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan baik oleh personil Polres dan Polsek untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di hari minggu..

Setiap hari libur, kami menurunkan 30 personil Polres dan 40 personil yang di Polsek Jajaran. Mereka akan melaksanakan Patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat, jelasnya.

“Ini merupakan tanggung jawab kita dalam memberikan keamanan terhadap umat beragama, tidak membeda bedakan agama yang di peluk, Semua kita jaga dan kita beri keamanan”, lanjut Kapolres.

Semoga Kegiatan Patroli ini membawa berkah untuk kita semua selaku Anggota Polri”, ucap AKBP Siringoringo panggilan Kapolres Bontang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *