Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaMalam Pisah Sambut Kapolres Bontang, Tampak Hangat dan Penuh Keakraban

Malam Pisah Sambut Kapolres Bontang, Tampak Hangat dan Penuh Keakraban

Polresbontang.com – Setelah pada pagi hari melaksanakan upacara penyambutan dan pelepasan Kapolres Bontang dari AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH. kepada AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, S.I.K., M.H., berlangsung hangat, haru dan penuh keakraban di Mako Polres Bontang.

Walaupun tertunda lantaran diguyur hujan pagi hari, acara penyambutan dan pelepasan Kapolres Bontang dari AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH. kepada AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, S.I.K., M.H tetap dilangsungkan di Halaman Mako Polres Bontang.

Giliran malam yang merupakan puncak dari semua acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Bontang, dilangsungkan di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang Jl. Awang Long Kel. Bontang Baru Kota Bontang, Jumat (14/8/2020) malam.

Turut hadir Kapolres lama AKBP Boyke Karel Wattimena beserta Ibu, Kapolres Bontang yang baru AKBP Hanifa Martunas Siringoringo dan Ibu, Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG dan Bapak, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rasse, Unsur Forkopimda Kota Bontang, Para Pejabat Utama Polres dan seluruh Kapolsek, Bhayangkari, pimpinan Perusahaan, Tokoh Aagama, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam pesan dan kesannya, AKBP Boyke Karel Wattimena menceritakan awal kedatangannya di Bontang hingga akhir Menjabat Kapolres Bontang pada tanggal 13 Agustus 2020. Saya menjabat sebagai Kapolres Bontang selama 9 bula 2 hari, kalau sampai hari ini ya lebih 3 hari, jelas AKBP Boyke.

Intinya, saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Pemerintah Kota Bontang, rekan-rekan forkopimda, masyarakat Bontang yang sudah banyak membantu dan mendukung saya dan Polres Bontang dalam rangka memelihara Kamtibmas Kota Bontang tetap dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Bontang KBP Hanifa Martunas Siringoringo menyampaikan akan berusaha melanjutkan semua program yang sudah dilakukan oleh Kapolres yang lama demi kebaikan dan keamanan Kota Bontang. Saya berharap, saya dan istri dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Kota yang berjuluk Kota Taman ini.

Acara ini juga diisi pemberian tali asih kepada Kapolres lama dari Wali Kota Bontang, Wakil Wali Kota Bontang, Unsur Forkopimda, Perusahaan, Waka Polres, Pejabat Polres Bontang dan Humas Polres Bontang.

Dalam sambutannya Wali Kota Bontang mengatakan pergantian pimpinan, mutasi dan rotasi di suatu lembaga merupakan hal yang lumrah dan merupakan realisasi dari kebijakan lembaga tersebut seiring dengan kebutuhan organisasi  sekaligus untuk menciptakan suasana baru dan penyegaran serta meningkatkan pengabdian di masyarakat.

Walaupun berat, demi karier dan jenjang Jabatan, kami melapasnya dan mendoakan semoga Bapak AKBP Boyke Karel Wattimena betah ditrempat tugas yang baru dan sukses selalu, kata Bunda panggilan Wali Kota Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments