Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Bontang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polresbontang.com – Setiap tanggal 12 Rabiul Awal merupakan bulan yang istemewa dan sangat mulia bagi seluruh umat muslim di dunia, dimana bulan Rabiul Awal menjadi istimewa karena lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW.

Dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, Polres Bontang menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M, bertempat di Masjid Raudhatul Muttaqin Polres Bontang, Kamis (14/11/2019).

Kegiatan yang dipimpin Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren ) Polres Bontang Kompol Tatok mewakili Kapolres Bontang Akbp Boyke Karel Wattimena ini diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang, para Kapolsek, para Perwira, Bhayangkari, anggota Polres Bontang dan Perwakilan Polsek jajaran.

Kabag Ren Polres Bontang Kompol Tatok mengatakan bahwa acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Raudhatul Muttaqin Polres Bontang ini dalam rangka pembinaan rohani dan mental anggota Polres Bontang.

Lanjut Kabag Ren, tema pada acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M ini yaitu “Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Promoter Berprestasi Dan Inovatif”.

“Harapanya semoga kita semia bisa meneladani yang sudah menjadi tuntunan Nabi Besar Muhammad SAW, khususnya akhlak beliau yang sangat Ahlakul Karimah, mudah mudahan melekat pada diri kita yang hadir  di Masjid ini,” harap Kabagren.

Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW juga diisi dengan ceramah dari Ustad Islahudin Suib S.Pdi selaku Imam Masjid Al-Hijrah Tanjung Laut Bontang yang dilanjutkan dengan Doa bersama.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments