Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaTNI-Polri-Pol PP Gelar Apel Patroli Skala Besar Amankan Pemilu 2019

TNI-Polri-Pol PP Gelar Apel Patroli Skala Besar Amankan Pemilu 2019

Bontang – Polri dan TNI serta Sat Pol PP menggelar apel patroli skala besar di Halaman Makodim 0908 Jl. Awang Long Kota Bontang, Rabu (17/4/2019).

Apel tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan tiga institusi tersebut dalam menjaga keamanan masyarakat sampai ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2019.

Patroli keamanan ini akan berlangsung selama pemungutan suara, penghitunga suara  dan paska pemungutan suara mulai pagi ini hingga pencoblosan dan penghitungan suara Pemilu 2019 berakhir.

“Kita berikan pesan di masyarakat bahwa Polres Bontang, Kodim 0908 Bontang  dan Sat Pol PP siap melakukan pengamanan Pemilu khususnya masa Pencoblosan dan penghitungan suara,” ujar Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono.

Usai apel, 25 personil gabungan terdiri 5 personil TNI, 15 personil POLRI dan 5 personil Sat Pol PP melaksanakan patroli bersama dengan mengelilingi Kota Bontang dan juga menyambangi TPS.

“Hari ini kita laksanakan Patroli Gabungan TNI-Polri-Pol PP di sentra-sentra keramaian dan objek vital serta menyambangi TPS,” ucap Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments