Kamis, Desember 1, 2022
spot_img
BerandaBeritaForkopimda Kota Bontang Lepas Pergeseran Logistik Pemilu 2019

Forkopimda Kota Bontang Lepas Pergeseran Logistik Pemilu 2019

Bontang, Makin dekatnya pelaksanaan pencoblosan pemilu serentak 2019 pada Rabu 17 April 2019 mendatang. Polres Bontang terus melakukan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu terkait kesiapan pelaksanaan Pemungutan Suara dan pergeseran logistik pemilu.

Juga melakukan koordinasi dengan TNI dan Unsur Keamanan lainnya, guna memastikan bahwa Pemilu serentak 2019 betul-betul sudah siap, utamanya terkait keamanan dan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Siang ini logistik Pemilu didistribusikan ke semua PPS setiap Kelurahan di wilayah Kota Bontang (16/4/2019), Sedangkan PPK wilayah Kecamatan Muara Badak dan Marangkayu telah menerima dari KPU Kab. Kutai Kertanegara dan telah di distribusi kan ke PPS kemarin, Senin (15/4/2019).

Pergeseran Logistik Pemilu di Kota Bontang di lepas oleh Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG dengan didampingi Unsur Forkopimda Kota Bontang, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua PPK dan Ketua PPS dari Gudang Logistik Pemilu Jl. MT. Haryono menuju Sekretariat PPS.

Pengamanan Logistik Pemilu dan pendistribusian logistik dipastikan Aman hingga ketempat penampungan logistik di PPS disetiap Kelurahan / Desa dan harus dalam pengamanan dan pengawalan pihak keamanan guna menghindari dari segala bentuk pelanggaran dan tindak pidana,” terang Kapolres Bontang melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada Media ini.

Utamanya pendistribusian logistik di wilayah Perairan yakni ke Pulau-pulau dan Pantai dapat berjalan dengan lancar tanpa ada ngangguan apapun,  pintanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments