Door To Door, Kapolres Bontang Bagikan 450 Kg Beras Kepada Warga Selanga

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH, memberikan bantuan bahan pokok berupa beras dengan Door To Door kepada warga kurang mampu yang terdampak Virus Corona (Covid-19), di Kampung Nelayan Dsn Selangan Kel. Bontang Lestari Kec. Bontang Selatan Kota Bontang, Rabu, (29/7/2020).

Bakti sosial yang diberinama “Polri Peduli Covid-19” ini merupakan yang ke dua kalinya, pertama pada bulan April Polres Bontang menyalurkan 10 Ton Beras dan ke dua ini kembali menyalurkan 10 Ton Beras kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Dengan dipimpin langsung Kapolres Bontang, dengan didampingi Wakapolres KOMPOL A, Indrawan, SH. MH, Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang, Kapolsek Bontang Selatan dan Bhabainkamtibmas menyerahkan beras dengan cara Door To Door mengunjungi rumah warga.

Dengan mendatangi rumah warga satu persatu, Kapolres dan Rombongan memberikan bantuan bahan pokok berupa Beras sebanyak 450 Kg @ 10 Kg kepada 45 warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang ada di Kampung Nelayan Dsn Selangan Kel. Bontang Lestari Kec. Bontang Selatan Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, bahwa Kegiatan bakti sosial (baksos) ini dalam rangka peduli warga terdampak Virus Corona, ini sebagai bentuk kepedulian Polri terutama dari Polres Bontang dan jajarannya.

“Mudah-mudahan, bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima dan sebagai jalinan silaturahmi dengan masyarakat,” kata Kapolres.

Kemudian, disela penyerahan bantuan beras ini pihaknya juga memberikan bantuan berupa Masker dan sosialisasi tentang Adaptasi Kehidupan Baru  atau orang mengenal “New Normal”.

“Mari kita dukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan anjuran lainnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

005038
Views Today : 22
Views Last 7 days : 628
Views Last 30 days : 2286
Views This Month : 537
Views This Year : 11746