Cegah COVID-19, Polsek Bontang Selatan Bagi Masker Kepada Pengendara Kendaraan Bermotor

Polresbontang.com – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Personil Polsek  Bontang Selatan Polres Bontang membagikan masker kain kepada pengguna jalan raya yang tidak menggunakan Masker saat berkendara, Rabu (29/7/2020).

Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Bontang Selatan kepada masyarakat Kota Bontang yang lalai atau sengaja tidak menggunakan Masker. Setidaknya 30 Masker kain hari ini dibagikan untuk mencegah menyebarnya virus corona (Covid-19).

Dalam pembagian masker ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo, SH. MH bersama Bhabinkamtibmas dengan pembagaian masker kepada pengendaraan kendaraan bermotor di jalan raya.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo, SH. MH mengatakan demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah. Penggunaan masker tidak hanya untuk orang sakit saja, tapi juga untuk mereka yang sehat.

“Sedikitnya 30 lembar Masker kain kami bagikan kepada pengguna jalan baik pengemudi Mobil atau Pengendara sepeda Motor yang tertangkap tangan tidak memakai masker,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, penggunaan masker ini penting sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Ini artinya, virus corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya.

“Dengan harapan masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesdehatan yang salah satunya adalah selalu menggunakan Masker,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

005038
Views Today : 22
Views Last 7 days : 628
Views Last 30 days : 2286
Views This Month : 537
Views This Year : 11746