Jumat, Agustus 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaDirgahayu TNI, Puluhan Polwan Polres Bontang Beri Bunga ke Tentara

Dirgahayu TNI, Puluhan Polwan Polres Bontang Beri Bunga ke Tentara

Polresbontang.com – Memperingati HUT TNI ke-74, puluhan Polwan Polres Bontang mendatangi markas Tentara antara lain Kodim 0908 Bontang, Den Arhanud Rudal 002 Bontang, Sub Den POM TNI Bontang, Pos AL Bontang dan Koramil 0908-01 Bontang,, Sabtu 5/10/2019.

Para Polwan berbondong-bondong membawa sejumlah buah Parsel dan sekuntum bunga mawar mengunjungi Markas Tentara di Kota Taman julukan Kota Bontang dan memberikan ucapan ‘Dirgahayu TNI ke-74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat’.

Salah seorang Polwan memberikan sekuntum bunga mawar dan satu Polwan lain memberikan Buah Parsel sambil mengucapkan ‘Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-74’, sontak membuat raut wajah anggota TNI yang tidak menduga akan kedatangan Polisi Cantik itu pun merona. Sambil tersenyum, mereka mengucapkan terima kasih kepada polisi wanita yang datang.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti kepada media ini mengatakan maksud kedatangan Polwan Polres Bontang ke Markas Tentara ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan-rekan dari TNI.

Kedatangan Polisi ini untuk menunjukkan bahwa TNI-Polri di Kota Bontang tetap solid, “Kegiatan ini merupakan bentuk nyata bahwa sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga,” ujar Siswanto Mukti.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments