Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaHUT TNI ke-74, Ini Kado Kapolres untuk Tentara di Bontang

HUT TNI ke-74, Ini Kado Kapolres untuk Tentara di Bontang

Bontang – Polres Bontang dan Polssek Jajaran memberikan kado spesial bagi Kodim 0908 Bontang, Den Arhanud Rudal 002 Bontang, Sub Den POM TNI Bontang, Pos TNI AL Bontang, Koramil 0908-01 Bontang dan Koramil 0908-02 Muara Badak, untuk merayakan HUT ke-74 TNI.

Kado dari polisi menjadi salah satu bukti kuatnya sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap kondusif.

Rombongan dari Polres Bontang yang tidak kurang dari 30 orang ini disebar ke lima Lokasi Markas Tentang yang ada di Kota Taman. Tepat jam 24.00 wita Korp Baju Coklat ini serentak tiba di markas Tentara antara lain Kodim, Rudal, Pos AL, Den POM dan Koramil.

Rombongan yang dipimpin Kapolres AKBP Siswanto Mukti ke Kodim, Wakapolres Kompol Indrawan memimpin rombongan ke Den Rudal, Kabag Sumda ke Sub POM TNI, Kabag Ren ke Pos AL dan Kabag Ops ke Koramil, dengan membawa kue ulang tahun.

Lain di Bontang lain pula di Muara Badak dan Marangkayu, Wilayah yang secara Adsminitrasi masuk Kabupaten Kutai Kertanegara namun Wilayah Hukum masuk ke Polres Bontang dan Kodim 0908 Bontang, mereka membawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun.

Kedatangan rombongan Polisi secara tiba-tiba ini membuat para anggota TNI terkejut. Di Penjagaan Kodim, Kapolres menyerahkan Kue Ulang Tahun dan meminta Perwira Jaga untuk meniup lilin kue ulang tahun ke- 74 itu. ” selamat Ulang Tahun ke 74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”. ucap Kapolres.

Padamnya api lilin sontak disambut tepuk tangan dari anggota Polisi dan TNI yang ada di lokasi. Penuh keakraban, kedua aparat keamanan negara itu berjabat tangan dan berpelukan, sebagai pertanda mereka tetap Solid dan menjalin hubungan baik.

“Ini adalah kejutan dari Polres Bontang bagi rekan-rekan Tentara Nasional Indonesia yang di Kodim, Rudal, POM TNI, Pos AL dan Koramil baik yang di Bontang, Muara Badak dan Marangkayu, untuk menyambut HUT TNI yang ke 74,” tutup Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments