Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
BerandaBeritaDatangi SMA, Polres Bontang Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Datangi SMA, Polres Bontang Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Polresbontang.com – Guna mendapatkan calon anggota Polri yang berkualitas, unggul dan kompetitif perlu ada persiapan matang sejak dini dari para pelajar yang berminat untuk menjadi anggota Polri.

Hal tersebut seperti disampaikan Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kabag Sumberdaya (Sumda) Kompol Teguh, saat memimpin kegiatan sosialisasi proaktif pra rekrutmen penerimaan anggota Polri tahun 2020  kepada siswa-siswi SMA Monamas, Selasa (22/10/2019).

Selain di SMA Monamas, hari ini kami melakukan sosialisasi ke SMAN 3 Bontang dan Masyarakat di Kelurahan Bontang Baru dan di Desa Sallo Celak Muara Badak.

Sosialisasi ini juga masih dalam rangka Sosialisasi Proaktif dan Binlat Terpadu Penerimaan Calon Anggota Polri ( TARUNA AKPOL, SIPSS, BINTARA POLRI DAN TAMTAMA POLRI) TA.2020, yang digelar dari sekolah ke sekolah di Kota Bontang.

Kompol Teguh  mengharapkan para pelajar yang berminat untuk menjadi anggota Polri terus berusaha belajar sehingga menjadi calon anggota Polri yang berkualitas, juga mempersiapkan diri sejak dini dengan belajar sungguh-sungguh, jaga kesehatan dan berolah raga.

“Siswa-siswi yang berminat mendaftar menjadi anggota Polri diharapkan sudah mulai mempersiapkan diri mulai sekarang, baik Ilmu Pengetahuan, Kesehatan dan Fisik” katanya.

Melalui kegiatan ini dirinya juga mengharapkan terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri khususnya Polres Bontang. Penerimaan Polri dengan prinsip BETAH, tidak di pungut beaya, bebas dari praktek KKN dan Clear and clean, jelas Kabag Sumda.

Disamping memberikan motivasi kepada para pelajar dalam sosialisasi ini para pelajar juga diberikan informasi mengenai cara mendaftar untuk menjadi anggota Polri melalui website polri http://penerimaan.polri.go.id/.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments