Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaCommander Wish Kapolri, Polres Bontang Ikuti Secara Virtual

Commander Wish Kapolri, Polres Bontang Ikuti Secara Virtual

Bontang – Kepolisian Resor Bontang (Polres Bontang) mengikuti Video Conference Commander Wish Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) yang dilaksanakan dari Ruang Pusdalsis Mabes Polri, Kamis (28/1/2021).

Polres Bontang mengikuti Video Conference di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Polres Bontang dipimpin oleh Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH didampingi Waka Polres KOMPOL Damus Asa, SH, SIK, dan dihadiri seluruh pejabat utama (PJU) Polres Bontang.

Pada Vicon Commander Wish ini Kapolri menyampaikan seluruh program prioritas kerjanya yakni Polri yang Presisi di bawah kepemimpinannya. Presisi yakni prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

Upaya prediktif dilakukan berdasarkan analisis fakta, data, dan informasi yang didukung kemajuan dan perkembangan teknologi, sehingga tindakan kepolisian akan lebih cepat, tepat dan menyelesaikan permasalahan masyarakay secara tuntas.

Selanjutnya, responsibilitas dimaknai sebagai rasa tanggung jawab yang diwujudkan dalam ucapan, sikap, perilaku, dan responsibilitas menjalankan tugas untuk menjamin kepentingan masyarakat dalam menciptakan keamanan.

Adapun transparansi berkeadilan merupakan realisasi dari prinsip, cara berpikir, dan sistim yang terbuka, akuntabel, dan humanis.

Polri terbuka untuk diawasi sehingga pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dapat menjamin keamanan dan keadilan masyarakat.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments