Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Penyebaran Covid-19, Polres Bontang Perkuat Pengamanan Check Point Perbatasan

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Bontang Perkuat Pengamanan Check Point Perbatasan

Polresbontang.com – Polres Bontang akan memperkuat pengamanan di titik Check point perbatasan menjelang hari raya idul fitri 1441 H. Pengetatan pengamanan untuk antisipasi warga Bontang yang nekat akan mudik meski sudah ada larangan dari pemerintah.

“Ya kita liat perkembangannya, bahwa prediksi H-7 lebaran mungkin ada peningkatan (jumlah warga yang nekat mudik), sampai sekarang kita pantau dan sudah kita antisipasi, kita pertebal di check point,” ucap Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Polres Bontang AKP Suyono, Rabu (13/5/2020).

Suyono menjelaskan Polres Bontang sudah siapkan Pos check point di Tugu Selamat Datang Kota Bontang, Selain untuk pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H, keberadaan Pos tersebut juga mempertebal Pos Covid-19 yang telah ada.

Setiap kendaraan baik mobil pribadi dan kendaraan umum kita lakukan pengecekan, ini semua untuk mengantisipasi warga yang masih nekat akan mudik  dengan cara mengelabui petugas agar lolos untuk tetap mudik, katanya.

“Ya kami akan tegas bagi warga yang masih nekat mudik, kami perintahkan putar balik bila perlu kami tilang kendaraannya bila ada pelanggarannya, “jelas kami tetap mengedepankan upaya preventif dan humanis,” tegasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments