Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaPeduli Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi kawal Distribusi Sembako

Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi kawal Distribusi Sembako

Polresbontang.com – Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) terkait COVID -19 di Kota Bontang mendapat pengawalan dari Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Bontang dengan selalu bersinergi bersama Babinsa Kodim 0908 Bontang.

Terlihat Hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Selatan Polres Bontang bersama Babinsa Koramil 0908-01 Bontang mengawal pendistribusian bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak virus covid-19 di Kelurahan Bontang Latari Kota Bontang, Selasa (12/5/2020).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH memerintahkan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas yang melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Bansos agar benar-benar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab hingga pendistribusiannya berjalan aman dan lancar.

“Mengawal dan mengamankan serta mengawasi penyaluran bantuan sosial agar tidak terjadi penyelewengan dan salah sasaran khususnya di wilayah hukum Polres Bontang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan selalu mengawal, mengamankan serta mengawasi pendistribusian bansos agar tepat sasaran,” kata Kapolres.

”Kami berharap bansos ini dapat membantu masyarakat di saat situasi terjadi Wabah virus covid-19, sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam melalui kondisi saat ini”.

“Tidak lupa para Bhabinkamtimbas dan Babinsa selalu mengingatkan warganya untuk selalu menjaga jarak, sering cuci tangan, hindari keramaian, selalu pakai masker bila beraktivitas di luar rumah,” tambah lanjut Kapolres Bontang.

Saya berharap warga yang menerima bantuan sembako ini agar saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk selalu taat dan patuh terhadap kebijakan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. “Ini demi keselamatan diri, keluarga, masyarakat Bontang dan Masyarakat Indonesia seluruhnya.” harap Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments