Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Covid-19, Polres Bontang Semprot Ruang Kerja Dengan Desinfektan Tiap Pagi

Cegah Covid-19, Polres Bontang Semprot Ruang Kerja Dengan Desinfektan Tiap Pagi

Polresbontang.com  – Upaya pencegahan penyebaran dan penanganan Covid-19 terus dilakukan diseluruh tempat pelayanan publik, kantor pemerintahan, tempat berkumpulnya masa dan rumah-rumah warga di wilayah Kota Bontang.

Tak ketinggalan Polres Bontang, sebelum melakukan aktivitas pekerjaan, personil Polres Bontang wajib membersihkan ruang kerja dan menyemprotkan Disinfektan ke seluruh ruangan, pintu. jendela, meja, kursi dan sarana kerja lainnya.

Pagi tadi, Senin (13/04/2020) sebelum memulai pekerjaan, seluruh personil Polres Bontang dan Polsek Jajaran wajib menjaga kebersihan ruang kerja dan melakukan penyemprotan ruang kerja masing-masing.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menjelaskan membersihkan ruang kerja tersebut merupakan bentuk antisipasi dan upaya pencegahan covid-19 yang terus berkembang. Ia berharap dengan langkah tersebut bisa meminimalisir bahkan menjadi upaya mencegah penyebaran virus tersebut.

“Seluruh usaha terus kami lakukan dalam menangkal penyebaran covid-19, setiap pagi sebelum kegiatan bekerja anggota melakukan kerja bakti kebersihan dan melakukan peyemprotan di ruang kerja dan ruang pelayanan masing-masing”. Ucap Kapolres

Lebih lanjut Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk patuh dan punya kesadaran dalam melawan pandemi covid-19, dan semoga wabah yang sedang melanda segera hilang dan musnah.

“Kami terus menghimbau kepada masyarakat selalu mematuhi seruan pemerintah, seperti rajin cuci tangan, tetap tinggal dirumah, hindari keramaian dan kerumunan,  jaga jarak, selalu pakai masker dan tidak mudik”, juga selalu berdo’a agar wabah Corona segera hilang”.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments