Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Himbau Orang Tua Selalu Mengawasi Anaknya

Polres Bontang Himbau Orang Tua Selalu Mengawasi Anaknya

Polresbontang.com – Tidak mengenal Lelah, dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Bontang, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menghimbau kepada seluruh warga agar tidak sering melakukan aktivitas di luar rumah.

Himbauan ini disampaikan, mengingat masyarakat masih kurang disiplin dalam mematuhi himbauan Pemerintah. Kapolri pun juga telah mengeluarkan Maklumatnya no  Mak/2/III/2020 tentang kepatutan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona ( covid 19).

Kapolres menghimbau kepada seluruh warga agar tetap di rumah dan menjaga jarak aman minimal 1 meter (distancing). Apabila bila terpaksa keluar rumah agar menggunakan masker dan rajin mencuci tangan setelah melakukan berbagai aktivitas.

Selain dirinya, seluruh anggota utamanya para Bhabinkamtibmas aktif memberikan himbauan agar masyarakat tetap tinggal di rumah dan memberi pemahaman akan bahaya jika telah terjangkit virus corona.

Masyarakat juga dihimbau agar tidak panik dalam menghadapi situasi merebaknya wabah virus corona, namun selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Kami himbau kepada seluruh warga untuk membatasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan pemerintah terhadap situasi keamanan terkait penyebaran wabah virus corona, ucap AKP Suyono.

Lebih lanjut Kapolres juga menghimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya, jangan biarkan mereka berkeliaran dan keluar rumah dengan dalih apapun, beri pemahaman bahayanya Virus Corona, kata AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono tadi siang usai mengikuti Berjemur dan Senam AW S3, Kamis (2/04/2020).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments