Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Covid-19, Kapolres Bontang Terima Bantuan Masker

Cegah Covid-19, Kapolres Bontang Terima Bantuan Masker

Polresbontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang – Polda Kaltim hari ini menerima bantuan Masker dari perusahaan PT. Pupuk Kaltim berupa 2 Dus isi 200 lembar masker yang di terima langsung Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena di Mako Polres Bontang, Rabu (15/4/2020).

Bulan lalu kami juga menerima bantuan dari PT. Pupuk Kaltim berupa 2 buah tangki semprotan, Cairan Disinfektan 100 liter atau 20 jerigen @ 5 liter dan sebuah blower semprotan untuk digunakan dalam upacaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Kota Bontang dan Lingkungan Polres Bontang.

“Terima kasih atas kepedulian PT. Pupuk Kaltim terhadap kondisi Bangsa dan Masyarakat saat ini. Bantuan ini akan kami pergunakan untuk internal khususnya petugas di lapangan,” kata Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini.

Menurut dia, dalam kondisi Pandemi Wabah Virus Corona ini, butuh keterlibatan berbagai pihak untuk mendukung kegiatan masyarakat, setidaknya untuk petugas yang melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Pendistribusian 200 lembar masker kepada anggota Polres Bontang akan diatur Kabag Ops sesuai dengan sasarannya. Kita prioritaskan kepada anggota yang bertugas di Lapangan,” jelas Solihin.

Ya, kita prioritaskan kepada anggota yang terlibat Operasi Aman Nusa 2, Operasi Keselamatan  dan Operasi Ketupat pengamanan Ramadha dan Idul Fitri 1441 H,  katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments