Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Covid-19, Bhayangkari Cabang Bontang Beri Bantuan Tim Medis

Cegah Covid-19, Bhayangkari Cabang Bontang Beri Bantuan Tim Medis

Polresbontang.com – Bhayangkari Cabang Bontang, sebagai wadah persatuan istri anggota Polri Jajaran Polres Bontang, memberikan bantuan Makanan dan Minuman kepada petugas medis yang sedang berjuang melawan virus corona (Covid-19).

“Kegiatan ini merupakan upaya kami dalam membantu serta memberikan suntikan semangat dan dukungan kepada para medis yang saat ini sedang berjuang melawan virus corona (Covid-19).” Kata Ketua Bhayangkari Cabang Bontang, Ny. Juliana Boyke Wattimena, Kamis, 9 April 2020.

Selain itu, sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk pencegahan  penyebaran virus corona (Covid-19), Juliana mengimbau agar masyarakat di Kota Bontang mau mengenakan masker, tetap tinggal dirumah dan mengikuti seluruh Himbauan Pemerintah.

Penyerahan Bantuan Makanan dan Minuman dari Polwan Polres Bontang dan Bhayangkari Cabang Bontang diserahkan oleh Pakor Polwan AKP Dyah Safitri mewakili Ketua Cabang Bhayangkari Bontang.

“Semoga bermanfaat dan menjadi penambah semangat para tim medis untuk berjuang menyembuhkan pasien terpapar corona,” kata Juliana Boyke Wattimena Istri Kapolres Bontang.

Di tempat terpisah, Kapolres Bontang Boyke Karel Wattimena bersama Pejabat Utama (PJU), Kapolsek dan Anggota Polres Bontang juga menyerahkan bantuan Sembako kepada Petugas Kebersihan Kota Bontang serta beberapa Pemulung dan Tukang Parkir.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments