Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang, Imbau Warga Memakai Masker dan Tidak Mudik

Kapolres Bontang, Imbau Warga Memakai Masker dan Tidak Mudik

Polresbontang.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bontang – Polda Kaltim, AKBO Boyke Karel Wattimena mengimbau seluruh warga agar memakai masker ditengah wabah Covid-19 dan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Kapolres saat memimpin kegiatan membagikan Sembako terhadap Petugas Kebersihan Kota Bontang (Red. Pasukan Kuning) kepada media ini di Jl. Awang Long Kota Bontang pagi.

Dalam imbauannya, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang didampingi beberapa pejabat utama Polres Bontang menghimbau agar warga masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H tidak Mudik atau pulang kampung dan selalu memakai Masker, Kamis (9/4/2020).

Sambil membagikan Sembako, Kapolres Bontang lebih banyak mengimbau petugas kebersihan dan Warga sekitar untuk selalu memakai masker terutama saat beraktivitas di luar rumah..

“Kita jaga kesehatan karena kita tidak tahu siapa yang membawa virus corona, oleh karena itu gunakan masker, sering cuci tangan, tetap jaga jarak perorangan (physical distancing), dan tidak pulang kampung” imbau Kapolres.

Sebelumnya, Kapolres Bontang juga telah memerintahkan kepada seluruh personil dijajarannya untuk setiap harinya memakai masker, termasuk di lingkungan Polres Bontang dan seluruh Polsek jajaran yang berlaku mulai Senin (6/4/2020).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments