Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaBhabinkamtibmas Dan Babinsa Berikan Pengamanan Vaksianasi Anak Usia 6 -12 Tahun Di...

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Berikan Pengamanan Vaksianasi Anak Usia 6 -12 Tahun Di SDN 001 Marang Kayu .

Bontang – Kegiatan Vaksinasi anak usia 6- 12 tahun terus berlanjut di wilayah Kec. Marang Kayu seperti yang dilaksanakan di SDN 001 Marang Kayu Kec. Marang Kayu Senin ( 07/03/2022 ).

Kegiatan Vaksinasi tersebut mendapat pendampingan dan pengamanan ketat dari aparat kewilayahan seperti  anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Marang Kayu dan anggota anggota Babinsa .

Kapolsek Marang Kayu AKP Selamet Riyadi menerangkan pendampingan serta pengamanan Vaksinasi perlu dilakukan dengan tujuan untuk keamanan dan kelancaran pada proses vaksin yang dilaksanakan di SDN 001 Marang Kayu.

“Kita terjunkan Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa agar berjalan aman dan lancar kegiatan Vaksinasi “Kata Kapolsek.

Laporan yang kami terima Tim Vaksinasi dari Puskesmas Marang Kayu menyiapkan Jubmblah stok Vaksin Sinovac sebanyak 92 Vial untuk dosis I , namun yang terpakai hanya 45 Vial atau 90 dosis ” Terangnya .

Lebih lanjut Kapolsek Marang Kayu menambahkan bahwa pendampingan tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri kepada Dinas terkait dalam mendukung serta mensukseskan program pemerintah terkait percepatan Vaksinasi Covid-19 .

“Anak usia 6 sampai dengan 12 tahun menjadi sasaran utama kegiatan vaksin kali ini, harapannya para orang tua dapat memberikan pemahaman bahwa vaksin dapat meningkatkan imun serta dapat menangkal virus yang akan menyerang tubuh,”pungkas Kapolsek AKP Selamet Riyadi.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments