Kamis, Desember 1, 2022
spot_img
BerandaBeritaBerhasil Mengamankan Pelaku Kejahatan, Aipda Anton Sayudani Terima Reward

Berhasil Mengamankan Pelaku Kejahatan, Aipda Anton Sayudani Terima Reward

Turut hadir dalam Upacara tersebut seluruh pejabat utama Polres Bontang antara lain Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres Bontang dan diikuti seluruh personil serta pegawai Negri Sipil Polres Bontang.

“ Tema peringatan HAORNAS ke-XXXVI Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Di Mana Saja, Kapan Saja“.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, antara lain menyampaikan bahwa Olah raga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Sesuai dengan tema Hari Olah Raga Nasional tahun 2019 ini yakni, “Ayo Olahraga, Di Mana Saja, Kapan Saja“. maka dalam tema tersebut terkandung makna bahwa olah raga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Makna dari tema tersebut bahwasanya olah raga tidak harus dilakukan di gedung atau fasilitas olah raga tertentu. Namun bisa dilakukan dimana saja dan jkapan saja,” jelas Kapolres dalam amanatnya.

Usai Upacara Haornas, dilanjutkan Upacara pembeerian Reward penghargaan atas keberhasilan personil Polri dalam melaksanakan tugasnya,.

Aipda Anton Sayudani selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang telah berhasil menangkap dan mengamankan pelaku Tindak Kejahatan Pencurian dengan Kekerasan (Curas)  atau orang menyebut Jambret, pada bulan Agustus lalu di Wilayah tugasnya.

Atas keberhasilannya, Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti memberikan Penghargaan dan mengapresiasi atas kinerjanya selaku Bhabinkamtibmas yang selalu berada di lingkungan warga Binaannya yang berhasil mengamankan pelaku kejahatan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments