Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaBentuk Karakter Anggota, Polres Bontang Gelar Binrohtal

Bentuk Karakter Anggota, Polres Bontang Gelar Binrohtal

Polresbontang.com – Anggota Polres Bontang – Polda Kalimantan Timur yang beragama Islam pagi ini mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Raudhatul Muttaqin, Selasa (22/10/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan rutin seminggu sekali setiap hari Selasa setelah pelaksanaan apel pagi. Pembinaan Binrohtal bagi anggota untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan, Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Bontang agar menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik.

“Selama ini masih ada citra dan prilaku yang kurang baik terkait tentang Polri,” ungkapnya

Dengan adanya Binrohtal diharapankan para anggota dalam pelaksanaan tugas dapat bertanggung jawab sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Kapolres menambahkan, selain itu tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Binrohtal sangat positif sebab dengan diberikan siraman rohani secara rutin, mereka memiliki alat kontrol diri.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments