Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaAntisipasi Virus Corona, Polres Bontang Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Antisipasi Virus Corona, Polres Bontang Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Polresbontang.com – Mencegah penyebaran Virus Corona-19 di Lingkungan Polres Bontang, setiap pagi usai Apel pagi seluruh Personil Polres Bontang wajib mengikuti olah raga senam AW S3 di Lapangan Apel Mako Polres Bontang.

Hari ini Usai Apel Pagi dan Senam AW S3 dilanjutkan Sterilisasi / Cuci tangan dengan Hand sanitizer anti septik, Pengukuran Suhu badan, kerja bakti membersihkan lingkungan Mako Polres Bontang dan Penyemprotan cairan desinfektan oleh Dinas Kesehatan Kota Bontang di Mako Polres, Jumat (20/03/2020).

Polres Bontang melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Gedung dan seluruh ruangan yang ada di Markas Komando (Mako) Polres Bontang terutama ruang pelayanan masyarakat, guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, penyemprotan itu merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona dan memberikan rasa aman untuk masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Polres Bontang.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan di lingkungan kerja dan tempat pelayanan serta memberikan edukasi kepada personel tata cara menjaga kebersihan diri dalam rangka antisipasi merebaknya virus corona ,” ujar Kapolres Bontang.

Untuk saat ini Polri dan Dinas Kesehatan memiliki peran penting dalam hal meyakinkan kepada masyarakat agar tidak panik menyikapi adanya penyebaran Covid-19. Polri dan Dinas Kesehatan terus gencar mensosialisasikan pencegahan dan penanganan virus yang menyerang sistem pernafasan itu.

“Saat ini Pemerintah melalui Dinas Kesehatan dan para Bhabinkamtibmas terus melakukan sosialisasi upaya pencegahan penyebaran dan penanganan virus Corona atau Covid-19, ” katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments