Selasa, Juli 5, 2022
spot_img
BerandaBeritaMasa Pendaftaran Anggota Polri Di Perpanjang, Polres Bontang Sosialisasi Melalui Radio

Masa Pendaftaran Anggota Polri Di Perpanjang, Polres Bontang Sosialisasi Melalui Radio

Polresbontang.com – Dalam rangka meningkatkan Animo generasi muda di Kota Bontang untuk pendaftar sebagai anggota Polri TA 2020, Polres Bontang terus melakukan sosialisasi penerimaan Polri TA 2020 kepada masyarakat.

Sosialisasi yang dilakukan antara lain melalui Penerangan Mobil Keliling, pemasangan Spanduk, pembagian Prosur, melalui berbagai Media antara lain Media Cetak, Media Elektronik, Media Online dan Media Sosial juga melalui Sosialisasi oleh para Bhabinkamtibmas.

Pagi ini, Kabag Sumda Polres Bontang Kompol Teguh Joko Priono melakukan sosialisasi melalui Radio Gema Bhayangkara, sosialisasi Penerimaan Polri TA 2020 secara terpadu meliputi Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama Polri.

Kesempatan itu menjelaskan sistem penerimaan polri tahun 2020 mengunakan azas Betah yaitu : Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, dimana sejak dari pendaftaran, tahapan tes, hingga pelaksanaan pendidikan, seluruhnya gratis tanpa dipungut biaya, tidak ada calo dan tidak KKN.

Selain menjelaskan beberapa persyaratan umum dan tahapan tes/seleksi, juga disampaikan perpanjangan masa pendaftaran mulai tanggal 7 Maret s.d 6 April 2020.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kabag Sumda Kompol Teguh Joko Priono menerangkan tentang syarat pokok, meliputi, tidak bertato, tidak berkacamata, tidak bertindik atau bekas tindik untuk laki dan tidak sedang dalam proses perkara pidana.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments