Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaAcara HUT PT. Pupuk Kaltim, Kapolres Bontang Turunkan Ton Siaga

Acara HUT PT. Pupuk Kaltim, Kapolres Bontang Turunkan Ton Siaga

Polresbontang.com – Malam hiburan dalam rangka Perayaan Hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Pupuk Kalimantan Timur di gelar di GOR PT. PKT PC 6 Komplek Perum PKT Kel.Belimbing Kec.Bontang Barat Kota Bontang, Sabtu (7-12-2019)

Perayaan yang disaksikan khusus internal Karyawan PT. Pupuk Kaltim dan Keluarga dalam rangka rangkaian HUT Ke 42 Tahun.  PT. PKT ini dimeriahkan Grup Band Asidat dan Penyanyi Isyana ( Jakarta ).

Hadir dalam acara tersebut Dirut PT. PKT Bontang Bpk. Bakri Pasaman, Para Direksi PT. PKT Bontang, Manajemen PT. PKT Bontang, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH, Sekda Kota Bontang Hj. Ernawati, Wakil Ketua DPRD kota Bontang Bpk. Agus Haris dan Manager Dept. Kamtib Kompol Sunardi.

Acara yang diikuti tidak kurang dari 2.000 Karyawan dan karyawati PT. Pupuk Kaltim beserta keluarga meramaikan acara ini. Dengan hiburan salah satunya Angklung Performance dari KSCK PIKA PKT dan Lomba Suporter antar Departemen dengan ditutup Grup Band Asidat dan Penyanyi Isyana.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini menyatakan untuk mengamankan acara ini dirinya menurunkan sedikitnya 23 orang personil yang tergabung Ton Siaga, jumlah ini tidak termasuk yang Patroli dan Pengamanan dengan pakaian preman.

Diminta ataupun tidak diminta, namanya ada kegiatan masyarakat akan tetap kami jaga. Kami akan menurunkan anggota Pengamanan dengan jumlah sesuai situasi dan kondisi, terang AKBP Boyke Karel Wattimena.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments