Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaKapolres Bontang Hadiri Perayaan Natal Di MPB, Ini Harapannya

Kapolres Bontang Hadiri Perayaan Natal Di MPB, Ini Harapannya

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menghadiri Ibadah Perayaan Natal Badak LNG 2019 di Gedung Multi Purpose Building ( MPB ) Pt. Badak Kel. Satimpo Kec. Bontang Selatan Kota Bontang.

Ibadah dan Perayaan Natal yang dipimpin Pendeta Pdt. Dr. Gunaryo Sudarmanto M.Jh mengambil tema “Persekutuan Yang Benar dengan Tuhan adalah Dasar Mengasihi ditengah Perbedaan”, tidak kurang 150 orang mengikuti Ibadah dan Perayaan Natal tersebut.

Hadir dalam acara Perayaan Natal tersebut Pdt. Dr. Gunaryo Sudarmanto M.Jh, Kapolres Bontang (AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH), Ketua Panitia Natal (Zainuddin Paulus), Manajemen PT. Badak NGL, Pekerja PT. Badak NGL, Mitra Kerja PT. Badak NGL dan Pensiunan PT. Badak NGL sekitar 150 orang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini berharap kepada seluruh  warga masyarakat Kota Bontang untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama secara harmonis.

“Melalui momentum Perayaan Natal Tahun 2019 ini, mari kita perkuat kebersamaan antar umat beragama untuk membangun Kota Bontang yang lebih baik dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ungkap AKBP Boyke Karel Wattimena.

Kasubbag Humas Polres Bontang Iptu Suyono menambahkan bahwa Polres Bontang siap mengamankan setiap agenda masyarakat, khususnya kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 ini, sehingga masyarakat dapat beribadah Natal dan merayakan Tahun Baru dengan aman, nyaman dan kondusif.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments