Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaBeritaBersama Wawali Kota Bontang dan Tokoh Agama, Kapolres Hadiri Bontang Mengaji

Bersama Wawali Kota Bontang dan Tokoh Agama, Kapolres Hadiri Bontang Mengaji

Polresbontang.com – Di Malam yang sejuk setelah pagi hari diguyur hujan ini, hari Minggu (8/12/2019), Kapolres Bontang menghadiri kegiatan “Bontang Mengaji” yang dilaksanakan oleh Paguyuban Sukowati Seragen Bontang (PSSB).

Pengajian diselenggarakan oleh  Paguyuban Sukowati Seragen Bontang (PSSB) dengan mendatangkan penceramah KH. Ma’ruf Islamudin Pimpinan Pondok pesantren Wali Songo Seragen.

Acara yang mengambil Tema “Silaturahmi Sarana Untuk Mempererat Persaudaraan” ini digelar di Lapangan Den Arhanud 002 Bontang Jl. MT. Haryono Kel. Api – api Kec. Bontang Utara Kota Bontang dengan diikuti  Jamaah lebih 600 orang.

Hadiri dalam acara tersebut antara lain Wakil Walikota Bontang ( Bpk. Basri Rase ), Kapolres Bontang ( AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH ), Wakil Ketua dan anggota DPRD Bontang, Den Arhanud Rudal 002 Bontang  ( Mayor Bangun Bara Prabowo ), Kasat Intelkam ( AKP Sumardi, SH ), Dandim 0908 Btg di mewakili oleh Danramil 0908 ( Lettu Inf Mujiono ), Kepala Kejaksaan Negri Bontang ( Agus Kurniawan, SH, MH ), Kapolsek Btg utara ( Iptu H. Eko Wahyono ), Ketua MUI Bontang ( KH. Imam Hambali ), Ketua NU Bontang ( H. Kamilan ), Ketua IKAPAKARTI Bontang ( Drs. Dasuki M.si ), Para Ketua Paguyuban Jawa, Ketua dan pengurus majelis Sholawat Bontang ( MSB ), Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Bontang.

Dalam Sambutannya Wakil Walikota Bontang Basri Rasse menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Paguyuban Jawa yang ada di Kota Bontang yang sering menyelenggarakan kegiatan semacam ini termasuk Paguyuban Seragen.

Kegiatan Keagaman semacam ini merupakan dukungan kepada pemerintah Kota Bontang dalam mewujudkan Kota TAMAN (Tertib, Agamis, Mandiri, Aman dan Nyaman), terang Wakil Wali Kota Bontang.

Ditempat terpisah, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini mengatakan sangat mendukung kegiatan keagaaan semacam ini, kegiatan semacam ini sangat positif, untuk itu kami menurunkan personil pengamanan sedikitnya 20 orang untuk menjaga acara ini, jelasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments