Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
BerandaBeritaWujud Perhatian, Polres Bontang berikan Binrohtal kepada Tahanan di rutan Polres Bontang

Wujud Perhatian, Polres Bontang berikan Binrohtal kepada Tahanan di rutan Polres Bontang

Bontang – Polres Bontang kembali menggelar kegiatan rutin Binrohtal untuk para tahanan, kali ini dengan tema yang mengangkat makna spiritual puasa di bulan Arofah. Acara ini diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 13 Juni 2024, dimulai pukul 09.00 Wita dan berlangsung hingga selesai.

Penceramah pada kegiatan Binrohtal kali ini adalah Ustadz Ubaidillah, yang berasal dari Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Bontang. Dengan penuh semangat dan kearifan, Ustadz Ubaidillah menyampaikan materi ceramahnya tentang pentingnya puasa di bulan Arofah. Dalam ceramahnya, beliau mengajak para tahanan untuk merenungkan makna puasa, kebersamaan, serta introspeksi diri dalam menjalani ibadah.

Kegiatan Binrohtal ini dihadiri oleh puluhan tahanan yang berada di Rutan Polres Bontang. Para peserta terlihat antusias mendengarkan ceramah dan menyimak pesan-pesan yang disampaikan oleh Ustadz Ubaidillah.

“Saya sangat bersyukur bisa menyampaikan pesan-pesan kebaikan kepada saudara-saudara kita di dalam rutan ini. Semoga ceramah ini dapat memberi inspirasi dan memberikan manfaat yang besar bagi mereka dalam menjalani ibadah dan kehidupan mereka di masa yang akan datang,” ujar Ustadz Ubaidillah…

Kegiatan Binrohtal ini menjadi salah satu wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para tahanan, serta memberikan mereka kesempatan untuk terus belajar dan memperbaiki diri di tengah keterbatasan yang mereka hadapi.

Diharapkan, melalui kegiatan semacam ini, para tahanan dapat merasakan dukungan dan dorongan spiritual yang membantu mereka dalam proses pembinaan diri dan pemulihan.

Humas Polres Bontang

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments