Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
BerandaBeritaPererat hubungan, Kapolres Bontang gelar program Bekesah Bersama Paguyuban Warga Lamongan

Pererat hubungan, Kapolres Bontang gelar program Bekesah Bersama Paguyuban Warga Lamongan

Polres Bontang – Bertempat di Kediaman Bapak Somari, Jalan Mulawarman GG. Arumbia 1 Rt 27 No 16, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, dilaksanakan kegiatan istimewa yang mempererat tali silaturahmi antara Kapolres Bontang, AKBP Alex FL Tobing S.I.K., dengan Paguyuban Warga Lamongan Kota Bontang.

Acara yang dikenal dengan sebutan “Bekesah” ini merupakan salah satu program unggulan Kapolres Bontang yang menjadi momentum bagi Kapolres Bontang dan Paguyuban Warga Lamongan untuk saling bertatap muka, berdialog, serta memperkuat hubungan antarwarga yang berasal dari daerah yang sama, yaitu Lamongan, Jawa Timur.

Dalam sambutannya, AKBP Alex FL Tobing S.I.K. menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran seluruh anggota Paguyuban Warga Lamongan. “Kami sangat menghargai kehadiran dan partisipasi bapak-bapak dan ibu-ibu dalam acara ini. Kegiatan ini bukan hanya sekadar sarana hiburan, tetapi juga sebagai bentuk komitmen kami dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, terutama yang berasal dari Lamongan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Warga Lamongan Kota Bontang, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Kapolres Bontang. “Kami merasa senang dan bangga bisa berkumpul dalam acara ini. Ini adalah wujud nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan antarwarga Lamongan di Kota Bontang,” katanya.

Acara berlangsung dengan lancar dan meriah, menandai terjalinnya hubungan yang semakin erat antara Kapolres Bontang dan Paguyuban Warga Lamongan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antarwarga di tengah masyarakat yang multikultural.

Humas Polres Bontang

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments