Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaWakapolres Pimpin Anev Mingguan, Minta Percepatan Vaksinasi Covid-19

Wakapolres Pimpin Anev Mingguan, Minta Percepatan Vaksinasi Covid-19

Bontang – Pimpin Anev Mingguan, Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa, SH. SIK, Tekankan Percepatan Vaksinasi di Kota Bontang yang digelar di Gazebo Mako Polres Bontang, Senin (07/02/2022).

Hadir dalam acara tersebut para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Bontang.

Wakapolres dalam arahannya menyampaikan Perintah Pimpinan Polri melalui Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi tentang percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan meningkatnya angka terkonfirmasi Positif Covid-19 khususnya di Kota Bontang.

“Kita harus jemput bola, kerahkan sepuruh personil terutama para Bhabinkamtibmas untuk mendata masyarakat yang belum melaksanakan vaksin ataupun sudah mengikuti vaksin dosis 1 tapi belum mengikuti vaksin Dosis ke 2”, kata Kompol Damus Asa.

“Kita aharus terus menggelar kegiatan Vaksinasi, baik Dosis 1, 2 ataupun Booster, maka kita harus lakukan percepatan Vaksinasi,” jelasnya.

Kompol Damus Asa juga menyampaikan adanya rencana menggelar Turnamen Bulu Tangkis “Kapolres Cup” pada akhir bulan Pebruari 2022 ini.

Tidak lupa, Wakapolres mengucapkan Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dengan harapan ke depan bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments