Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Vaksinasi Dosis 2 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Polres Bontang Gelar Vaksinasi Dosis 2 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Bontang – Polres Bontang hari ini menggelar Vaksinasi Dosis 2 khusus untuk anak Usia 6-11 Tahubn, Senin (07/02/2022). Di Gedung Disporapar Jl. Jenderal A. Yani Kota Bontang.Vaksinasi khusus siswa – siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN-010) Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang dengan target 160 orang pelajar.

Dengan didampingi Guru dan orang tua serta keluarga, anak-anak dengan berpakaian sekolah berramai-ramai mendatangi Gerai Vaksin Polres Bontang di Gedung Disporapar Jl. Jenderal A. Yani Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas Kompol Suyono mengatakan hari ini Gerai Vaksin Polres Bontang menggelar Vaksinasi khusus untuk anak dengan target 160 anak dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

“Hari ini kami hanya menggelar Vaksin di Gedung Disporapar Jl. Jenderal A. Yani Kota Bontang yaitu Dosis 2 untuk anak usdia 6-11 tahun”, katanya.

“Anak-anak disuntik menggunakan jenis Vaksin Coronavac sebanyak 80 vial, Yaitu untuk 160 orang, dengan melibatkan 30 orang Vaksinator dan tenaga pendukung dari Internal Polres Bontang” rinci Suyono.

Suyono minta kepada anak-anak yang belum mengikuti Vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi, Vaksin ini untuk kesehatan kita sendiri. Dan yang telah mengikuti Vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments