Rabu, April 24, 2024
spot_img
BerandaBeritaWakapolres Bontang Tinjau Vaksinasi Anak SD Theresia

Wakapolres Bontang Tinjau Vaksinasi Anak SD Theresia

Bontang – Polres Bontang gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 untuk anak-anak SD Theresia dan Galilia Bontang Barat di Gerau Vaksin Balau Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Bontang Barat, Rabu (5/1/2022).

Kegiatan Vaksinasi tersebut mendapat perhatian Wakapolres Bontang KOMPOL Damus Asa yang meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi. Ikut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bontang Barat Anwar Sadat, Kabag Ops Kompol Komang Adhi Andika, dan Kasat Lantas AKP Edy Haruna.

Vaksinasi dr. Fatimah hari ini melibatkan 25 orang Vaksinator dari Seksi Dokkes Polres Bontang, dan Dinkes Kota Bontang serta tenaga pendukung Polwan Polres Bontang.

Kepada media ini, Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa melalui Kasi Humas Kompol Suyono mengatakan Jenis Vaksin yang digunakan hari ini adalah Sinovac.

“Hari ini kami siapkan Vaksin sebanyak 186 Vial dengan target 299 orang anak dengan rincian murid SD Theresia sebanyak 123 anak dan murid SD Galilea sebanyak 176 anak”, terang Suyono.

Tahapan pelaksanaan kegiatan vaksinasi meliputi Pendaftaran, Screening / Pemeriksaan Riwayat Kesehatan, Penyuntikan Vaksin dan Observasi pasca pemberian vaksin.

Suyono minta, agar anak-anak walaupun telah mengikuti Vaksin, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3M yaitu Memakai Masker, selalu Mencuci Tangan dan Menjaga jarak.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments