Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolda Kaltim Tinjau Vaksinasi di Gedung BSSC Dome

Kapolda Kaltim Tinjau Vaksinasi di Gedung BSSC Dome

BALIKPAPAN – Polresta Balikpapan bersama dengan Pemerintah Kota Balikpapan mengadakan Vaksinasi Presisi khusus Lansia dan anak usia 6-11 Tahun di Gedung BSSC Dome Yang bertemakan ” Yakin Indonesia Pasti Pulih”, Rabu (05/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs.Imam Sugianto,M.Si yang didampingi oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs.Wahyu Hariyanto,S.H.,M.Hum serta Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo,S.I.K.,M.T dan Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso,S.I.K.

Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis Tahap Ke-1 dan Tahap ke-2 Lansia dan anak usia 6-11 Tahun dibuka secara resmi melalui Virtual oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.S.I.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs.Imam Sugianto,M.Si menyampaikan Vaksinasi anak Paud pertama kali digelar Karena sebelumnya vaksinasi digelar anak 6-11 Tahun Khusus tingkat SD.

Tambahnya hari ini sentral Vaksinasi Dome kita melaksnakan vaksinasi Merdeka Anak yang merupakan bagian dari presisi Polresta Balikpapan dengan sasaran anak-anak Paud usia 6 Tahun.

Lanjut selain Vaksinasi anak Paud Pihaknya juga menggelar vaksinasi anak SD di seluruh Puskesmas dan hari ini juga 27 Puskesmas bergerak melakukan vaksinasi anak sekolah yang tingkat SD,” Tegas Kapolda Kaltim.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments