Wakapolres Bontang Pimpin Rapat Saber Pungli Tahun 2020

Polresbontang.com – Polres Bontang pagi ini menggelar Rapat Koordinasi Saber Pungli Kota Bontang tahun 2020. Kegiatan dipimpin Waka Polres Bontang ( Selaku Ka UPP ) Kompol A. Indrawan. W. SH. MH bersama Kepala Inspektorat Kota Bontang EnikKuswati, Selasa (21/07/2020).

Rakor yang berlangsung di Sekretariat Saber Pungli Kota Bontang Jl. Bhayangkara No. 01 Kel. Gn. Elai Bontang Utara Kota Bontang juga diikuti Satgas Seber Pungli Kota Bontang antara lain Kabag Ortal Pemkot Bontang Azijah, Sub Den Pom Kota Bontang Pelda A. Mubarak, Intel Kodim Serma Lukman, Kepala Kesbang Pol Linmas Sony Suwito, Beberapa PJU Polres Bontang dan Auditor Muda Inspektorat Kota Bontang Juhuria

“Rapat Koordinasi Saber Pungli kali ini membahas tentang Anggaran Saber Pungli Kota Bontang tahun 2020 yang telah mengalami Refokusi”.

Juga bertujuan untuk menyamakan langkah dan persepsi dalam rangka memberantas Pungutan Liar di tengah-tengah masyarakat di Kota Bontang. Dengan harapan seluruh aparatur Pemerintah dan masyarakat bisa memahami tugas ini.

Wakapolres Bontang KOMPOL A. Indrawan, SH. MH mengatakan untuk mencegah adanya prilaku Pungli dibutuhkan adanya sosisalisasi agar aparatur pemerintah dari tingkat Pemerintah Kota hingga Kelurahan bahkan hingga RT dan masyarakat bisa memahaminya,” jelas Wakapolres.

Wakapolres juga mengatakan, Tanggapan publik sungguh sangat luas dan mengisyaratkan adanya suatu dukungan penuh terhadap langkah-langkah pemerintah, dalam membentuk Satgas Saber Pungli, Pemerintahpun juga cukup antusias mengaktifkannya.

Kedepan dalam kegiatan ini Tim Saber Pungli Kota Bontang akan tetap melalui Protokol Kesehatan sesuai yang disampaikan oleh Gugus Tugas Covid-19, pungkas Indrawan panggilan Wakapolres Bontang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

005039
Views Today : 24
Views Last 7 days : 630
Views Last 30 days : 2288
Views This Month : 539
Views This Year : 11748