Kapolsek Bontang Selatan, Silaturahmi Dengan Imam Dan Takmir Masjid Hubbul Iman

Polresbontang.com – Menyambangi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas terkait ajakan kepada masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban terus dilakukan Jajaran Kepolisan. Tidak terkecuali juga dilakukan Polres Bontang dan Polsek jajaran.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo, SH. MH siang ini. Melaksanakan Safari Sholat Dhuhur dan berdialog dengan Imam Masjid Hubbul Iman Jl. Sultan Hasanudin Rt. 56 Kel. Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan. Selasa (21/07/2020).

Pada kesempatan silaturahmi dan tatap muka tersebut Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo melakukan dialogis dengan Imam Masjid Hubbul Iman KH. Mashudi Solihin, S.Ag dan beberapa Takmir Masjid.

“Kegiatan silaturahmi merupakan wujud upaya Polri untuk tetap dekat dengan masyarakat juga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayahnya khususnya di Kecamatan Bontang Selatan dan Bontang Barat..

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo  juga menghimbau “agar Imam Masjid mengajak jamaah maupun masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, harap Kapolsek.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut AKP Hendro Wibowo memberikan himbauan kepada Imam Masjid agar Menolak Tempat Ibadah/Masjid digunakan untuk dijadikan Tempat Kampanye, Politisasi SARA dan hoax.

Kapolsek juga minta pada saat pelaksanaan Ibadah, Jamaah tetap mematuhi Protokol Kesehatan walaupun Pemerintah telah memberikan kelonggaran untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru. Artinya masyarakat bebas beraktivitas namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan, pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

005038
Views Today : 22
Views Last 7 days : 628
Views Last 30 days : 2286
Views This Month : 537
Views This Year : 11746