Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBeritaWakapolres Bontang Hadiri Acara Puncak Harganas XXVI Tahun 2019

Wakapolres Bontang Hadiri Acara Puncak Harganas XXVI Tahun 2019

Polresbontang.com – Wakapolres Bontang Kompol Indrawan mewakili Kapolres Bontang Akbp Boyke Karel Wattimena menghadiri acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI Kota Bontang di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Rabu ( 20/11/2019).

Peringatan Hari Keluarga Nasional ( HARGANAS) merupakan ajang untuk menggelorakan dan mensosialisasikan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang berkarakter dan sejahtera.

Tema Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) KE 26 Tahun 2019 ini mengambil Tema ” Cinta Keluarga, Cinta Terencana”.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Bontang Basri Rasse, unsur OPD Pemkot Bontang, Ketua PKK Kota Bontang, para Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW), Ketua PKK Kecamatan dan Kelurahan serta Kader Posyandu se Kota Bontang

“Harganas yang diperingati setiap tahun bertujuan memberikan motivasi kepada masyarakat bahwa keluarga merupakan fondasi penting membangun keluarga”.

Keluarga menjadi tempat pertama dalam membimbing dan memberdayakan keluarga secara sosial, ekonomi dan budaya. Keluarga berperan penting membangun budi pekerti, memperteguh pancasila dalam kehidupan bernegara.

Keluarga Indonesia harus memahami jika Indonesia merupakan negara besar dan beragam. Keluarga harus menjadi tempat membangun sikap dalam menghargai perbedaan dan mengedepankan rasa persatuan keluarga Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments