Vaksin Sinovac Covid-19 Tiba Di Bontang, Polisi Jaga Gudang Penyimpanan

Bontang – Kedatangan vaksin Covid-19 Sinovac mendapat Pengawalan dan Pengamanan ketat dari personil Polres Bontang dari Gudang Obat Dinkes Prov Kaltim di Samarinda menuju Dinas Kesehatan Kota Bontang, Senin (25/1/2021).

Sekitar pukul 12.45 wita, vaksin Sinovac tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kota Bontang denngan menggunakan kendaraan Mobil Box Hilux KT-8717-Q dengan pengawalan Personil Sat lantas Polres Bontang.

Selain melakukan pengawalan pergeseran vaksin Sinovac dari Samarinda ke Bontang, Personil Polres Bontang juga melakukan pengamanan di Gudang Dinas Kesehatan Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kabag Ops Kompol Ahmad Abdullah, SH. MH mengatakan vaksin yang telah diterima Dinas Kesehatan Kota Bontang disimpan digudang penyimpanan dan dilakukan pengamanan oleh personil Polres Bontang.

Kami akan melakukan Pengamanan mulai pergeseran, penyimpanan dan pelaksanaan Vaksinasi, “Jadi kami akan jaga Gudang Penyimpanan Vaksin itu”, tegas Kabag Ops.

“ untuk keamanan, Polres Bontang menempatkan 15 personil pengamanan dilokasi penyimpanan vaksin, sampai pelaksanaan Vaksin selesai nantinya“ katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

011283
Views Today : 27
Views Last 7 days : 572
Views Last 30 days : 2821
Views This Month : 511
Views This Year : 5743