Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaUrkes Polres Bontang, Rutin Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Anggota

Urkes Polres Bontang, Rutin Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Anggota

Polresbontang.com – Pelayanan Kesehatan Jajaran Polres Bontang dilakukan oleh fungsi Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bontang. Setiap hari kerja memberikan pelayanan kepada anggota Polri, ASN beserta keluarga dan purnawirawan Polri.

Setiap hari, Urkes Polres Bontang memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Polres Bontang dan Polsek Jajaran serta  Keluarganya,  Kegiatan dimulai pukul 08.00 hingga pukul 15.00 ini juga menerima pasien dari masyarakat umum sekitar Mako Polres Bontang.

Seperti hari ini, Rabu (22/7/2020), sebanyak 7 orang tercatat berobat ke Klinik Polres Bontang. Mereka semua pasien Poli Umum, 6 orang menjalani rawat jalan dan 1 orang di rujuk ke Rumah Sakit, kata Personil Urkes Ester.

Klinik Polres Bontang memiliki 2 (dua) Poli yakni Poli Umum dan Poli Gigi. Setiap harinya kedua Poli ini juga di Standby kan masing-masing seorang dokter.

Menurut Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Suyono menjelaskan pelayanan kesehatan ini dibuka setiap hari kerja mulai jam 08.00 sampai jam 15.00 Wita.

“Pelayanan kesehatan ini tidak dipungut biaya. Kepada Anggota Polri, ASN Polri, Purnawirawan Polri dan Keluarganya besar Polri serta Masyarakat sekitar Mako Polres Bontang,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments