Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaUpacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Polres Bontang Ikuti Secara Virtual

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Polres Bontang Ikuti Secara Virtual

Bontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-75, yang digelar serentak secara virtual dari Istana Negara, Jakarta yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo yang didampingi Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Polres Bontang mengikuti upacara secara virtual (Online) di Aula Parasatwika Mako Polres Bontang dengan dipimpin Kapolres Bontang AKBP Hanifah Martunas Siringoringo, SIK.MH di damping Walikota Bontang Basri Rasse S.IP, Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda S.Sos.M.I.POL dan Unsur Forkopimda serta para pejabat utama Polres Bontang, Kamis (1/7/2021).

Dalam amanat Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid-19 selama ini.

Presiden Joko Widodo berpesan kepada seluruh personil Polri, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat.

Dan terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam membantu percepatan penanganan virus corona (Covid-19) serta jalin terus sinergitas dengan penegak Hukum dan aparat keamanan lainnya.

“Dalam situasi sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan untuk mengajak masyarakat disiplin menjalankan protocol Kesehatan”, ucap Presiden Jokowi.

Setelah melaksanakan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran Hari Bhayangkara ke-75 serta pembagian piala dan hadiah pemenang perlombaan rangkaian Hari Bhayangkara.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments