Ungkap Kasus Curanmor, Polisi Amankan Seorang Pria

Bontang – Pelaku Pencurian Kendaraan bermotor di Tanjung Laut Kecamatan Bontang Selatan ditangkap oleh pemiliknya dan warga sekitar. Pelaku sempat mengaku bahwa motor itu miliknya, Rabu (14/7/2021).

Setelah korban meminta kepada pelaku menunjukkan bukti kepemilikannya, pelaku tidak berkutik. Akhirnya pelaku digelandang dan diserahkan kepada Polisi pukul 18.00 wita.

Pelaku adalah H (20) warga Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, akhirnya harus berurusan dengan Polisi dan merayakan Hari Raya Idul Adha di tahanan Mapolres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Martunas Siringoringo melalui Kasubbag Humas AKP Suyono menerangkan Pengungkapan kasus Curanmor ini berkat bantuan korban dan masyarakat yang berhasil meringkus pelaku setelah melakukan perbuatannya.

Suyono menjelaskan, motor dengan nomor polisi KT-6694-DH itu awalnya diparkir di teras rumah. Saat korban bangun tidur sekira pukul 16.30, melihat kendaraan tersebut sudah tidak ada atau hilang.

Kemudian korban AE bersama istrinya Y  berusaha mencari dengan cara berpencar hingga menemukan motornya yang hilang dibawa tersangka di depan Hotel Musyafir  Jl. Selat karimata Kel. Tanjung laut Kec. Bontang selatan Kota Bontang, terang Suyono.

Kini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Bontang dan masih dalam pengembangan. Tersangka di jerat dengan Pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman 5 tahun penjara, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

017024
Views Today : 77
Views Last 7 days : 1054
Views Last 30 days : 3855
Views This Month : 190
Views This Year : 20964