Senin, Juli 4, 2022
spot_img
BerandaBeritaTNI–Polri-Pemda-Masyarakat Kota Bontang, Bersihkan Sampah Pantai Tanjung Laut

TNI–Polri-Pemda-Masyarakat Kota Bontang, Bersihkan Sampah Pantai Tanjung Laut

Bontang – Personel TNI, POLRI, Pemda dan Masyarakat mengadakan kegiatan kerja bakti bersama membersihkan Pantai sekitar Pelabuhan Tanjung Laut Kota Bontang, Kamis (12/9).
Bhakti Sosial yang dipimpin Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG ini diikuti untur TNI, POLRI, Pemda, Ormas, Pramuka, Pelajar dan Masyarakat sekitar 200 orang ini di prakarsai Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Bontang dalam rangka menciptakan Kota Bontang bebas Sampah dan Plastik.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti yang ikut serta dalam kegiatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah hadir berpartisipasi dalam kerja bakti tersebut.

“Apa yang kita laksanakan pada hari ini akan mempunyai dampak yang baik terhadap lingkungan Pantai di sekitar Pelabuhan Tanjung Laut. Kegiatan ini juga sebagai pendorong terhadap masyarakat sekitar agar peduli terhadap kebersihan lingkungan,” kata Kapolres.

Apalagi Pelabuhan Tanjung Laut merupakan pintu gerbang menuju Obyek Wisata Pantai Pulau Beras Basah yang merupakan Destinasi Wisata Kota Bontang.

Pengunjung objek wisata Pantai Pulau Beras Basah baik wisatawan lokal dan dari berbagai daerah begitu antusias mengunjungi Pulau Beras Basah, dengan pemberangklan dari Pelabuhan Tanjung Laut.

“Untuk memberi kesan terbaik bagi Wisatawan maka kebersihan menjadi faktor utama, hal tersebut dimulai dari lokasi pemberangkatan”.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments