Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaTangkal Corona, Kota Bontang Berlakukan Pembatasan Akses Jalan

Tangkal Corona, Kota Bontang Berlakukan Pembatasan Akses Jalan

Polresbontang.com – Hari ini Pemerintah Kota Bontang memberlakukan Pembatasan akses jalan. Ada 5 titik akses jalan di Kota Bontang dibatasi, ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penularan covid-19 atau Virus Corona di Kota Bontang, Rabu (8/4/2020).

5 titik akses jalan yang bakal diberlakukan pembatasan antara lain Pos Tugu Selamat Datang, Simpang 4 Gunung Kusnodo, Simpang 3 Jalan Bhayangkara – Pupuk Raya, Sp. 4 Jalan R Soeprapto – DI. Panjaitan, dan. Sp. 3 Bukit Indah.

Polres Bontang bakal menempatkan sedikitnya 13 anggota setiap hari di setiap titik. Bila ada 5 titik, artinya Satlantas Polres Bontang mengerahkan 13 personel setiap harinya.

“Pasca diumumkan yang positif sembuh, mulai ramai lagi jalanan. Banyak yang nongkrong juga, makanya dilakukan pembatasan ini,” ungkapnya.

Tak hanya menempatkan personel di 5 titik pembatasan di Jalan Protokol dalam kota. Pihaknya juga menempatkan personelnya di pintu masuk Kota Bontang; Tugu Selamat Datang.

Nantinya titik-titik Pos Pembatasan itu akan diisi personil dari Polri, TNI dan Dishub Bontang, mereka akan bertugas  secara gabungan baik di Pos Tugu Selamat Datang dan titik=titik pos dalam Kota, mulai hari ini Rabu (8/4/2020).

Pembatasan akses jalan bakal dilakukan pemerintah mulai, Rabu (8/4/2020). Warga Kota Bontang tak bisa lagi melakukan aktifitas di luar rumah di atas 22.00 Wita dan penutupan ruas jalan protokol tersebut, dimulai dari 22.00 Wita hingga 04.00 dini hari.

Ini semua kita lakukan dengan maksud untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kota Bontang, “Jangan sampai ada yang berfikir karena dua orang posisif Covid-19 yang dirawat di RSUD Bontang sudah sembuh lalu bebas dan tidak ada Virus Corona lagi”, kata Kasubbag Humas Polres Bontang AKP Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments